Bursa Transfer

Pertimbangkan Masa Depannya, Calhanoglu Ingin Balik ke Bundesliga Jerman

Jumat, 24 Juli 2020 19:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu saat merayakan golnya di pertandingan Serie A Italia Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu saat merayakan golnya di pertandingan Serie A Italia

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya di San Siro. Ia disebut bakal kembali ke Bundesliga Jerman.

Hakan Calhanoglu siap untuk pindah dari AC Milan musim panas ini. Soalnya kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Bundesliga menjadi tujuan paling nyata karena Calhanoglu lahir dan besar di Jerman. Selain itu, ada dua tim Jerman yang berminat untuk merekrutnya.

Meski performa Calhanoglu semakin konsisten, tapi pemain internasional Turki ini sudah tak betah di San Siro. Bahkan perpanjangan kontrak Stefano Pioli juga tak mengubah niatan Calhanoglu.

Dilansir dari Football Italia, dua tim Bundesliga, yaitu Hertha Berlin dan RB Leipzig siap menampung Calhanoglu yang dikabarkan tak betah di AC Milan.

Terkait kabar ini, Calhanoglu sempat buka suara. Ia menanggapi rumor yang beredar dengan pesan sinis di Instagram Story-nya. "Terlalu banyak berita palsu di surat kabar hari ini," tulisnya.

Hakan Calhanoglu bergabung ke AC Milan pada 2017. Selama membela Rossoneri, musim ini bisa dibilang menjadi tahun terbaik bagi Calhanoglu.

Di musim 2019/2020, total Calhanoglu sudah bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 9 gol dan 8 assist.