Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Inter Milan Menjaga Asa 3 Besar

Sabtu, 25 Juli 2020 07:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Berikut jadwal Serie A Liga Italia hari ini di pekan ke-36 Sabtu (25/07/20) hingga Minggu (26/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Berikut jadwal Serie A Liga Italia hari ini di pekan ke-36 Sabtu (25/07/20) hingga Minggu (26/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Serie A Liga Italia hari ini di pekan ke-36, Sabtu (25/07/20) hingga Minggu (26/07/20) dini hari WIB, di mana akan ada tiga laga yang bertanding termasuk Genoa vs Inter Milan.

Pertandingan sepak bola hari ini akan dibuka dengan laga antara Brescia vs Parma yang berlangsung di Stadio Mario Rigamonti. Parma jelas menjadi tim unggulan lantaran berada di peringkat ke-12 dengan mengantongi 43 poin, sementara Brescia berada diurutan ke-19 dengan 24 poin.

Kemudian ada pertandingan antara Genoa vs Inter Milan. Nerazzurri  akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, di mana laga ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengejar posisi Atalanta dan Juventus. Klub yang dibesut Antonio Conte itu kini berada di peringkat tiga dengan torehan 73 poin.

Inter Milan wajib menang dalam pertandingan kali ini. Pasalnya pekan lalu, mereka hanya mendapat hasil imbang 0-0 melawan Fiorentina dan juga imbang dengan skor 2-2 lawan AS Roma. Sekaligus untuk menjaga asa mereka di peringkat tiga besar dari Lazio yang hanya selisih satu poin di posisi keempat.

Sedangkan, Genoa atau Rossoblu memiliki catatan apik yakni sukses memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, yaitu 2-1 lawan Lecce dan 2-1 lawan Sampdoria. Maka, mereka tak boleh di remehkan.

Jika ditilik, tentunya Inter Milan memiliki peluang lebih besar, lantaran Genoa saat ini hanya berkutat di peringkat 17 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan mengantongi 36 poin.

Lalu pada jadwal Serie A Liga Italia lainnya, ada laga antara Napoli vs Sassuolo yang digelar di Stadio San Paolo. Pertandingan ini akan menjadi pertarungan dua tim papan tengah.

Namun Napoli diunggulkan lantaran berada diperingkat ketujuh dengan 56 poin. meski demikian, kehadiran Sassuolo tak boleh diremehkan, karena mereka bakal mencoba memangkas jarak, mengingat hanya selisih satu peringkat di bawahnya dengan jarak delapan poin saja.

Berikut jadwal Serie A Liga Italia hari ini di pekan ke-36:

Sabtu, 25 Juli 2020:

  • 22:15 WIB – Brescia vs Parma

Minggu, 26 Juli 2020

  • 00:30 WIB – Genoa vs Inter Milan
  • 02:45 WIB – Napoli vs Sassuolo