Liga Indonesia

Omid Nazari Berharap Liga 1 2020 Berjalan Sesuai Rencana

Senin, 27 Juli 2020 16:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Omid Nazari, berharap kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020, bisa berjalan lancar dan seusai rencana. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang tim Persib Bandung, Omid Nazari, berharap kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020, bisa berjalan lancar dan seusai rencana.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Omid Nazari, berharap kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir kembali pada 1 Oktober 2020, bisa berjalan lancar dan seusai rencana. 

Sebagai informasi, PSSI sudah memutuskan akan menggulirkan kembali kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober hingga Februari 2021, dengan pertandingan di pusatkan di Pulau Jawa. 

Menurut Omid Nazari, dikutip dari laman Persib, bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 sangat dinantikan oleh pencinta sepak bola Indonesia dan pemain. Pasalnya, sudah empat bulan kompetisi dihentikan dan latihan diliburkan, karena pandemi corona atau covid-19. 

"Semua orang pasti menanti sepak bola di Indonesia aktif kembali. Kita lihat saja nanti, semoga semua tetap berjalan sesuai rencana dan kita bisa bertemu kembali dengan sepak bola," kata Omid Nazari, Senin (27/07/20). 

Meski sudah ada kepastian mengenai tanggal kick off Liga 1 2020, namun saat ini, aktivitas latihan Persib masih diliburkan, padahal mayoritas pemain sudah berada di Bandung sejak awal Juli 2020 dan menjalani swab tes. 

Pemain berpaspor Filipina ini menuturkan, tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran, sambil menunggu kepastian tanggal latihan dari Persib. 

"Setiap hari masih dengan program yang ada. Sesekali saya melakukan variasi dalam latihan yang disesuaikan dengan kebutuhan," jelas Omid Nazari. 

Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. Pada tiga laga itu, Persib berhasil meraih kemenangan. 

Hasil kemenangan pada tiga pertandingan tersebut, membuat Persib saat ini berada di pucak klasemen dengan mengoleksi 9 poin. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%