Bursa Transfer

Transfer Lautaro Jalan di Tempat, Barcelona Tegaskan Messi Tak Akan Pergi

Senin, 27 Juli 2020 02:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Barcelona kembali menegaskan bahwa rumor kepergian Lionel Messi tidak benar, seiring dengan keinginan mereka untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Barcelona kembali menegaskan bahwa rumor kepergian Lionel Messi tidak benar, seiring dengan keinginan mereka untuk mendatangkan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona kembali menegaskan bahwa rumor kepergian sang megabintang Lionel Messi tidak benar, seiring dengan keinginan mereka untuk mendatangkan striker Inter Milan Lautaro Martinez yang tak kunjung mendapat titik cerah.

Harapan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez memang sangat besar. Pemain berpaspor Argentina itu diproyeksikan untuk menggantikan Luis Suarez yang sudah memasuki usia senja.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh Barcelona untuk memboyong Lautaro Martinez, namun Inter Milan ternyata sangat alot untuk diajak berkomunikasi. 

Perkembangan terbaru dari Football Italia menyebutkan bahwa negosiasi antara Barcelona dengan Inter Milan masih berjalan, tapi belum ada hasil kesepatakan yang diputuskan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Sang Patron menyatakan perkembangan negosiasi hanya jalan ditempat. 

"Kami telah dan selalu berkomusikasi dengan Inter Milan soal Lautaro Martinez. Namun saat ini masih belum ada kesepakatan yang bisa kami temukan," kata Bartomeu.

Selain menjelaskan soal Lautaro Martinez, Bartomeu ternyata juga menepis rumor yang menyatakan Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona ke Inter Milan akhir musim nanti.

Rumor itu muncul usai Messi diketahu belum memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Padahal kontraknya sendiri hanya tersisa satu tahun saja. Gosip ini semakin panas setelah ayah dari Messi dikabarkan sudah membeli rumah di Kota Milan.

"Messi dalan beberapa kali kesempatan telah menyatakan akan mengakhiri karier sepak bola profesionalnya di Barcelona. Dan Saya tidak ragu kalau dia akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat," pungkas Bartomeu.