Liga Indonesia

Koordinator Bonek Sudah Menebak Azrul Ananda Tolak ke Dunia Politik

Rabu, 29 Juli 2020 18:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden klub Liga 1 Persebaya, Azrul Ananda dikabarkan menolak terjun ke dunia politik. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden klub Liga 1 Persebaya, Azrul Ananda dikabarkan menolak terjun ke dunia politik.

INDOSPORT.COM - Salah satu koordinator Bonek, Husain Ghozali sudah menebak jika Azrul Ananda bakal menolak terjun ke dunia politik. Dirinya pun menilai keputusan yang diambil presiden klub Liga 1 Persebaya Surabaya ini sudah tepat.

"Sudah bisa ditebak," kata Husain Ghozali pada Rabu (29/07/20). 

Selain itu keputusan Azrul untuk tidak terjun ke dunia politik disambut rasa syukur oleh suporter Persebaya Bonek mania.

"Bonek bersyukur kalau Azrul tidak memanfaatkan posisinya sebagai presiden Persebaya. Sebagai jembatan untuk meraih jabatan politik di Surabaya," lanjut pria yang akrab disapa Cak Conk itu.

Selain itu, Azrul Ananda sendiri juga sudah menyampaikan sikapnya melalui tulisannya di website www.happywednesday.com. Pada tulisannya itu dia mengatakan tetap teguh untuk tidak mau terjun ke dunia politik.

"Ya, saya masih teguh dengan isi hati saya. Bahwa jabatan wakil wali kota --atau bahkan wali kota-- bukanlah untuk saya... (Azrul Ananda)," tulis Azrul di websitenya.

Sekedar informasi, presiden Persebaya Azrul Ananda mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem. Dirinya didapuk menjadi calon wakil walikota Surabaya, mendampingi Machfud Arifin untuk pemilihan walikota Surabaya.