Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Inter Milan vs Napoli

Rabu, 29 Juli 2020 01:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Napoli pada Rabu (29/7/2020) pukul 02.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Napoli pada Rabu (29/7/2020) pukul 02.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/2020 pada pekan ke-37 antara Inter Milan vs Napoli.

Live streaming pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Napoli bisa disaksikan di Vidio.com pada Rabu (29/7/2020) pukul 02.45 dini hari WIB.

Inter Milan sudah tidak memiliki harapan lagi untuk memperoleh juara musim ini karena Juventus beru saja memastikan diri meraih scudetto sembilan kali beruntun.

Tetapi Inter Milan yang bermain di kandang sendiri wajib memperoleh kemenangan demi bisa mempertahankan posisi kedua klasemen Serie A Liga Italia.

Pasukan Antonio Conte kini hanya memiliki selisih satu poin dari Atalanta di posisi ketiga dan Lazio di peringkat keempat klasemen. Bila imbang atau kalah, mereka terancam akan turun ke posisi empat.

Namun Inter Milan tengah mendapatkan aura positif berkat kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Genoa pada pekan lalu.

Sementara itu, Napoli pastinya tidak ingin pulang dengan tangan hampa. Mereka mengusung misi balas dendam karena saat putaran pertama lalu kalah dengan skor 1-3 dari Inter Milan.

Pasukan Gennaro Gattuso juga ingin mempertahankan tren positif setelah memperoleh tiga kemenangan beruntun di Serie A Liga Italia.

Prediksi Susunan Pemain:

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Bastoni; Moses, Brozovic, Borja Valero, Young; Eriksen; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz, Lobotka, Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Link Live Streaming Serie A Liga Italia antara Inter Milan vs Napoli, pukul 02.45 dini hari WIB:

Vidio.com (klik di sini)