Bursa Transfer

Ingin Rekrut Luis Suarez, Klub David Bekcham Tunggu 'Kebaikan Hati' Inter Milan

Kamis, 30 Juli 2020 11:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol di Liga Champions pada laga Barcelona vs Liverpool Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol di Liga Champions pada laga Barcelona vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Klub milik David Beckham, Inter Miami, dilaporkan ingin merekrut Luis Suarez dari Barcelona. Namun itu hanya akan terwujud bila Inter Milan mau melepas Lautaro Martinez.

Legenda sepak bola Inggris itu masih belum berhenti mendatangkan pemain-pemain bintang ke klub Major League Soccer yang dia rintis sejak 2018 silam, yakni Inter Miami.

Di bursa transfer musim panas ini, David Beckham menjadikan Luis Suarez sebagai target utama yang bisa diangkut demi memperkuat klubnya.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Beckham bahkan dikabarkan sudah melakukan pendekatan pribadi kepada pemain berkebangsaan Uruguay itu untuk bergabung namun sang bintang menolaknya.

Suarez, yang membentuk duet apik bersama Lionel Messi di Blaugrana dikatakan lebih suka jika dia tetap tinggal di Camp Nou. Dia pun berharap klub memperpanjang kontrak setahun lebih lama sebelum masa baktinya habis di musim panas 2020.

Meski begitu, opsi perpanjangan kontrak itu sendiri hanya akan terwujud bila Suarez mmapu tampil minimal 60 persen dari seluruh laga Barcelona musim depan. Dia bisa memenuhi syarat itu bisa tidak mengalami cedera dan Barcelona tidak mendatangkan penyerang baru.

Masalahnya, Barcelona sendiri saat ini tengah mencari penyerang yang lebih muda darinya. Lautaro Martinez, penyerang Inter Milan yang disebut-sebut bakal direkrut Bluagrana di musim panas ini.

Kedatangan Martinez ke Camp Nou membuka kemungkinan Suarez bakal dilepas Barcelona ke klub lain. Akan tetapi mereka terbentur mahar tinggi yang dipatok oleh Inter Milan untuk pemain Argentina itu.

Jadi bisa dikatakan David Beckahm tetap akan menunggu peluang memboyong Suarez apabila Barcelona berhasil memboyong Martinez musim panas ini.