Liga Indonesia

Liga 1 Lanjut, Motivasi Playmaker Arema Masih Sesuai Target

Kamis, 30 Juli 2020 16:24 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Playmaker Arema FC, Dave Mustaine menyatakan bahwa motivasinya masih sesuai target yang dipatok tim seperti halnya pada awal musim Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Playmaker Arema FC, Dave Mustaine menyatakan bahwa motivasinya masih sesuai target yang dipatok tim seperti halnya pada awal musim Liga 1.

INDOSPORT.COM - Playmaker Arema FC, Dave Mustaine menyatakan bahwa motivasinya masih sesuai target yang dipatok tim seperti halnya pada awal musim, saat Liga 1 berlanjut pada Oktober 2020 mendatang.

Sehingga, pemberhentian Liga 1 atas pandemi virus corona tidak akan berpengaruh pada motivasinya. Meski skuat tim Singo Edan sudah terbebas dari aktivitas di lapangan hijau dalam 4 bulan terakhir, atau sejak akhir Maret lalu.

"Kalau sesuai atau tidak pada target, tergantung bagaimana di lapangan dan juga program dari tim pelatih nantinya," ucap Dave Mustaine.

Kedatangannya dari PSS Sleman, juga tak lepas dari target Prestisius yang digaungkan Arema FC. Yaitu untuk segera kembali berlaga di kompetisi level Asia, atau sejak AFC Cup musim 2014 lalu.

Di sisi lain, bertanding di level Asia juga belum dirasakan oleh eks Playmaker Persekap Pasuruan dan Persegres Gresik United itu sepanjang kariernya.

"Kalau saya sendiri ya ingin lah, berlaga di kompetisi Asia," pemain kelahiran Sidoarjo berusia 27 tahun itu menambahkan.

Dave Mustaine sendiri baru berkontribusi dalam 3 pekan awal kompetisi Liga 1 sebelum terhenti akibat pandemi. Namun prestasi pertamanya diukir saat membawa Arema FC melaju ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim pada turnamen pra musim, Februari lalu.