Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Revolusi Tottenham, Leeds United Bajak Incaran AC Milan

Kamis, 30 Juli 2020 06:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Termasuk revoluis Tottenham, berikut rekap rumor transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Rabu (29/07/20) hingga Kamis (30/07/20) pagi hari. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Termasuk revoluis Tottenham, berikut rekap rumor transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Rabu (29/07/20) hingga Kamis (30/07/20) pagi hari.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Rabu (29/07/20) hingga Kamis (30/07/20) pagi hari. Salah satunya adalah Jose Mourinho yang berniat mengincar lima pemain sekaligus untuk Tottenham Hotspur di bursa transfer

Tim-tim besar Eropa semakin bergerilya jelang akhir kompetisi musim ini. Beberapa bahkan sudah mengajukan penawaran baru demi bisa mendapat tanda tangan pemain incaran mereka.

Dilansir dari Daily Mail, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, disebut telah mengidentifikasi lima pemain sebagai langkah awal untuk membawa Spurs berjaya. Lima pemain tersebut ialah Pierre Emile Hojbjerg, Kim Min-jae, Timothy Castagne, Callum Wilson dan David Brooks.

Dari lima pemain tersebut, Spurs baru menjalin komunikasi dengan Hojbjerg. The Lilywhites dilaporkan siap menyaingi Everton untuk membawa gelandang Southampton tersebut.

Lalu ada Kim Min-jae yang merupakan kompatriot Son Heung-min. Pemain yang berposisi bek ini akan didapuk sebagai pengganti Jan Vertonghen yang hengkang pada akhir musim. Pun dengan Castagne yang bakal didapuk sebagai bek kanan anyar.

Lalu untuk lini serang, Mourinho memilih Callum Wilson dan David Brooks. Kedua pemain Bournemouth ini akan didapuk sebagai pelapis Harry Kane jika suatu saat cedera.

Melihat daftar Jose Mourinho ini, Tottenham Hotspur tentu harus menyiapkan dana tak sedikit. Tentu permintaan sang pelatih takkan dipenuhi sepenuhnya mengingat Spurs mengalami kerugian hingga 200 juta poundsterling (Rp3,4 triliun) akibat pandemi corona.

Tak hanya Spurs, beberapa klub besar Eropa juga turut meramaikan rumor bursa transfer pada Rabu (29/07/2020) hingga Kamis (30/07/20) pagi hari. Tim mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya.