Liga Italia

Brutal, Pemain Inter Milan Ngamuk di IGD Rumah Sakit

Jumat, 31 Juli 2020 23:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, diamankan petugas kepolisian Italia lantaran mengamuk di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sebuah rumah sakit. Copyright: © Getty Images
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, diamankan petugas kepolisian Italia lantaran mengamuk di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sebuah rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Serie A, Inter Milan, Marcelo Brozovic, diamankan petugas kepolisian Italia lantaran mengamuk di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) sebuah rumah sakit. 

Dilansir dari Football Italia, insiden itu terjadi pada Kamis (30/07/20) malam waktu setempat. Marcelo Brozovic dilaporkan mengantar temannya yang mengalami cedera pada bagian kaki ke rumah sakit. 

Saat tiba di IGD, gelandang Inter Milan itu meminta petugas medis untuk segera menangani cedera yang dialami temannya. Ia tak menghiraukan aturan antre yang diterapkan di rumah sakit tersebut. 

Ia lantas menerobos antrean dan membiarkan pasien lain yang notebene memiliki masalah yang lebih serius agar teman Kroasia-nya itu segera diobati. 

Pihak keamanan rumah sakit kemudian melaporkan tindakan brutal Brozovic kepada kepolisian setempat. Polisi pun menjelaskan bahwa sang pesepakbola yang rupanya sedang mabuk bisa terkena pasal kriminal.

Setelah dilakukan mediasi, pemain berusia 27 tahun itu akhirnya meminta maaf kepada semua orang di rumah sakit, termasuk dokter yang tengah berjaga di IGD. 

Bukan hanya kali ini, awal bulan lalu Brozovic juga sempat kena tilang lantaran kedapatan mengemudi sambil mabuk. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/07/20) pukul 02.00 dini hari waktu setempat. 

Brozovic yang mengemudikan mobil mewahnya diketahui menerobos lampu merah di kawasan Piazzale Antonio Cantore, Milan.

Menanggapi sikap bandel pemainnya, Inter Milan pun menjatuhkan hukuman berupa denda sebesar 100.000 euro atau sekitar Rp 1,6 miliar kepada Marcelo Brozovic.