Pose Ala Barbie, Georgina Rodriguez Dukung Penelitian Vaksin Corona

Jumat, 31 Juli 2020 22:28 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kekasih megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez turut mendukung proses penelitian vaksin COVID-19. 

Pandemi virus corona memang masih meresahkan masyarakat di seluruh dunia. Di Italia, sempat diterapkan aturan lockdown karena membludaknya pasien COVID-19. 

Kini, angka positif corona di Italia mulai mereda, meski begitu, protokol kesehatan tetap diterapkan demi mencegah kluster baru COVID-19.  Kini, para ilmuwan di seluruh dunia, termasuk Italia pun sedang melakukan penelitian demi menemukan vaksin corona. 

WAGs Juventus, Georgina Rodriguez rupanya turut andil dalam usaha penelitian yang dilakukan para ahli. Ia menunjukkan dukungan tersebut lewat sebuah potret yang diunggah di Instagramnya. 

Georgina Rodriguez tampil ala boneka Barbie dengan mahkota di kepalanya. Ia pun berpose di samping boneka barbie. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

"Saya memahkotai diri sendiri dan turut mendukung penelitian yang dilakukan ahli demi menemukan vaksin corona," tulis Georgina di keterangan unggahannya.

Sekelompok ilmuwan di Italia dilaporkan tengah mengembangkan potensi vaksin virus corona dengan menumbuhkan antibodi pada tikus. Mereka berhasil menunjukkan bahwa antibodi tersebut bisa menghambat sel virus corona.

Menurut majalah Science Time, perusahaan farmasi lokal Takis menyebut, hasil tes di rumah sakit penyakit menular Spallazani Hospital menemukan kandidat vaksin tersebut mampu menetralkan virus pada sel-sel tubuh manusia.