Liga Inggris

Finis di 4 Besar, Matic Ingin Man United Raih Juara Musim Depan

Sabtu, 1 Agustus 2020 19:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Matthew Peters/GettyImages
Nemanja Matic menegaskan jika dirinya ingin agar Man United ikut bertarung dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim depan. Copyright: © Matthew Peters/GettyImages
Nemanja Matic menegaskan jika dirinya ingin agar Man United ikut bertarung dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim depan.

INDOSPORT.COM – Nemanja Matic menegaskan jika dirinya ingin agar Manchester United ikut bertarung dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim depan.

Secara mengejutkan, Manchester United mampu mengakhiri musim 2019/20 ini di peringkat ke-3 dan terpaut 33 poin dari Liverpool yang keluar menjadi juara Liga Inggris.

Raihan yang cukup positif mengingat mereka sempat terseok-seok di awal musim sebelum kemudian mereka bangkit di paruh musim kedua dan mengakhiri musim ini dengan kepastian tampil di Liga Champions musim depan.

Namun capaian ini tak membuat salah satu bintang mereka, Nemanja Matic merasa puas. Gelandang asal Serbia itu menegaskan jika dirinya ingin agar Man United ikut bertarung dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris musim depan.

“Secara pribadi, saya ingin meraih trofi Liga Inggris bersama Man United. Perlu bagi kami untuk selalu bertarung demi gelar juara Liga Inggris setiap musimnya,” ujar Matic pada Inside United, majalah resmi Man United.

Matic yang belum pernah meraih trofi bersama Man United sejak bergabung dari Chelsea tiga tahun yang lalu ini menyatakan jika dirinya ingin agar Man United tidak membiarkan klub rival memastikan diri keluar sebagai juara bahkan saat musim masih menyisakan 10 laga.

“Ya betul jika kami memiliki skuat yang dipenuhi oleh para pemain muda. Tetapi, hal tersebut tidak bisa dijadikan pembelaan,” tegasnya.

Baginya, para pemain-pemain muda itu telah siap untuk bertarung memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Nemanja Matic menambahkan jika dirinya ingin agar skuat Manchester United mampu tampil konsisten dan pantang menyerah demi trofi Liga Inggris yang telah lama absen dari Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%