Balas Nyinyiran, Wanda Nara Ngaku Rutin Lakukan Oral Seks pada Mauro Icardi

Sabtu, 1 Agustus 2020 13:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Istri bintang sepak bola Mauro Icardi, Wanda Nara membalas nyinyiran netizen dengan mengaku rutin melakukan oral seks kepada suaminya. Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Istri bintang sepak bola Mauro Icardi, Wanda Nara membalas nyinyiran netizen dengan mengaku rutin melakukan oral seks kepada suaminya.

INDOSPORT.COM – Istri bintang sepak bola Mauro Icardi, Wanda Nara membalas nyinyiran netizen dengan mengaku rutin melakukan oral seks kepada suaminya.

Balasan blak-blakannya tersebut terpaksa ia lontarkan lantaran tak berhenti mendapatkan ejekan dari netizen di akun Instagram pribadinya. Salah satunya yang membuat Wanda cukup kesal ialah dituduh bisa memiliki kehidupan dengan popularitas dan mewahnya karena melakukan oral seks.

Melansir dari laman RT Sports, seorang netizen berkomentar di salah satu unggahan Wanda di Instagram yang berbunyi “Siapa sangka bahwa karena satu oral seks, anda (Wanda Nara) mendapatkan kehidupan anda sekarang”.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Banyak yang menilai bahwa komentar salah satu netizen tersebut merujuk kepada skandal perselingkuhan antara Wanda, Maxi Lopez (mantan suami Wanda) dan Mauro Icardi di masa lalu.

Diyakini kesal dengan nyinyiran tersebut, Wanda pun membalas komentar tersebut dengan jawaban mengejutkan secara halus, yakni mengaku rutin melakukan oral seks setiap malam. Tak sampai situ, Wanda juga menantang netizen untuk mencobanya.

© Instagram/Wanda Nara
Wanda Nara membalas nyinyiran netizen dengan mengatakan rutin melakukan oral seks kepada Mauro Icardi Copyright: Instagram/Wanda NaraWanda Nara membalas nyinyiran netizen dengan mengatakan rutin melakukan oral seks kepada Mauro Icardi

“Satu? Saya melakukannya kepada Mauro Icardi setiap malam. Kenapa Anda tidak mencobanya juga?” balas istri dari bintang Paris Saint-German (PSG).

Wanda memang merupakan salah satu WAGs paling kontroversional, yang kerap diterpa dengan kabar miring mengenai kehidupan pribadinya. Sebelumnya ia juga sempat dituduh melakukan hubungan seksual dengan mantan rekan setim Mauro Icardi, Marcelo Brozovic.

Meski demikian, Wanda Nara kerap menanggapi hujatan dan kritikan dari netizen dengan santai, dan lebih memilih untuk terus menghabiskan waktunya untuk mengurus keluarga kecilnya bersama Mauro Icardi.