Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia AC Milan Vs Cagliari

Minggu, 2 Agustus 2020 00:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan vs Cagliari di laga pekan ke-38 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan vs Cagliari di laga pekan ke-38 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming.

INDOSPORT.COM - AC Milan vs Cagliari di laga pekan ke-38 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming.

Pertandingan AC Milan vs Cagliari akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Minggu (02/08/20) pukul 01.45 WIB. Link live streaming laga tersebut akan tersedia di akhir artikel ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, AC Milan jauh lebih unggul dibanding Cagliari. Tim berjuluk Rossoneri itu kini bertengger di peringkat ke-6 dengan perolehan 63 poin.

Sedangkan Cagliari menduduki peringkat ke-13 setelah mengemas 45 poin. Di atas kertas, AC Milan punya kans besar untuk meraih tiga poin.

Terlebih sejak restart, tim asuhan Stefano Pioli itu performanya semakin menanjak. Kombinasi Hakan Calhanoglu dan Zlatan Ibrahimovic sering kali membuat lawan-lawannya kocar-kacir. Jika gagal menekuk lutut AC Milan, maka Cagliari akan menelan kekalahan ke-15 musim ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan AC Milan vs Cagliari.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.