Tak Pusingkan Nasib Musim Depan, Zaha Liburan Bareng Pacar di Dubai

Minggu, 2 Agustus 2020 21:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© JOE.co.uk
Wilfried Zaha lebih memilih untuk berlibur di Dubai bersama sang pacar daripada harus berpusing-pusing memikirkan nasibnya di musim depan. Copyright: © JOE.co.uk
Wilfried Zaha lebih memilih untuk berlibur di Dubai bersama sang pacar daripada harus berpusing-pusing memikirkan nasibnya di musim depan.

INDOSPORT.COMWilfried Zaha lebih memilih untuk berlibur di Dubai bersama sang pacar daripada harus berpusing-pusing memikirkan nasibnya di musim depan.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh kekasih Zaha, Paige Bannister di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut tampak kedua sejoli ini sedang bersantai di atas Yacht dengan latar belakang Burj Khalifa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @paigemarieeex on

Tampaknya Zaha tak ingin berpusing-pusing berpikir akan kepastian nasibnya di musim depan dan memilih rileks dengan pacarnya dalam liburan yang diadakan di Dubai kali ini.

Bintang Crystal Palace itu sendiri telah terang-terangan meminta pada Roy Hodgson agar diijinkan untuk hengkang dari Selhust Park karena dirinya ingin mencari tantangan baru yang lebih besar dan menantang.

Zaha telah mengencani Bannister sejak tahun 2016 lalu, ketika dirinya tanpa sengaja melihat Bannister di tempat tinggalnya yang terletak di sekitaran Wembley.

Saat ini Zaha dan Bannister sedang menanti kelahiran anak pertama setelah 3 minggu lalu Bannister mengabarkan pada para pengikutnya jika dirinya sedang mengandung anak dari Zaha.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @paigemarieeex on

Zaha sendiri sedang berada di puncak karirnya. Setelah gagal bersama Manchester United beberapa musim yang lalu, dirinya memutuskan untuk kembali pulang ke Crystal Palace dan berhasil bangkit bersama The Eagles.

Bahkan sejak dua musim ke belakang, banyak pihak yang menyebutkan jika sudah sepatutnya Zaha kembali keluar dari Selhust Park dan mencari tantangan baru mengingat penampilan konsistennya bersama Crystal Palace.