Mesra, Firza Andika Ungkap Kebahagiaan Ditemani Tunangan Setiap Hari

Senin, 3 Agustus 2020 20:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek sayap PSM Makassar, Firza Andika, mengungkap kebahagiaannya kala ditemani sang kekasih di Medan. 

Firza Andika resmi melamar pujaan hatinya, Desi Novelia Sari, pada akhir 2019. Prosesi tukar cincin berlangsung di Pekanbaru, Riau. 

Firza dan Desi nampak sangat berbahagia. Lewat jejaring sosial Instagram, keduanya pun sempat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis mereka.

Sejak bertunangan, Firza Andika tak jarang membagikan momen spesial bersama Desi. Baru-baru ini, pemain timnas Indonesia U-23 itu merasakan kebahagiaan tiada tara karena Desi menyusulnya ke Medan. 

Tak hanya sekadar melepas rasa rindu, Desi Novelia Sari juga berada di Medan selama beberapa waktu untuk menemani Firza di setiap laga, di mana pun lokasinya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Firza Andika (@firzaandika11) on

"Makasih banyak udah dateng ke Medan dan dengan waktu yang lama untuk menemani aku bermain bola, tanding ke mana-mana tanpa rasa lelah. Setiap hari bermain bola, (kamu) selalu ikut di mana pun lokasinya," tulis Firza Andika pada keterangan unggahannya. 

Diketahui, selagi Liga 1 belum bergulir karena pandemi virus corona, Firza pulang kampung ke Medan. Ia melepas rindu dengan ayah, ibu, serta keluarganya.

Selain menemani Firza Andika saat latihan dan bertanding, Desi Novelia Sari juga menyempatkan waktu untuk makan bersama ayah dan ibu sang pesepak bola.