Presenter Cantik Asal Thailand Ini Ternyata Penggemar Berat Manchester United

Senin, 3 Agustus 2020 22:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, memang memiliki jutaan penggemar yang tersebar di seluruh belahan dunia salah satunya Thailand.

Di Negeri Gajah Perang tersebut, ada salah satu presenter olahraga televisi lokal Thailand yang sangat mengidolakan Manchester United.

Presenter itu bernama Warunthorn Somkitrungroj yang sering mengunggah foto saat sedang memakai jersey Setan Merah di Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Warunthorn Somkitrungroj sempat mengunggah foto menggunakan jersey MU sambil memberikan keterangan rasa syukur jarena tim favoritnya bisa finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Raihan itu sukses membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhak memperoleh tiket ke Liga Champions Eropa pada musim depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warunthorn Somkitrungroj (@peachy_trnews) pada

Wanita berparas cantik dan seksi itu kini telah memiliki 42 ribu pengikut. Warunthorn Somkitrungroj banyak digemari kaum laki-laki karena sering memposting foto-foto seksi.

Kegemarannya melakukan olahraga membuat Warunthorn Somkitrungroj tetap terlihat sangat cantik dan bertubuh aduhai. Bila melihat bio profil Instagramn, Warunthorn menyebut kalau ia sangat menyukai olahraga fitnes, sepeda, lari hingga menyelam.