Liga Inggris

Belum Diresmikan, Jadon Sancho Sudah Masuk 'Skuat' Manchester United

Selasa, 4 Agustus 2020 21:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jesse Lingard mengungkapkan bahwa Jadon Sancho sering bermain game Call of Duty dengan para pemain Manchester United. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jesse Lingard mengungkapkan bahwa Jadon Sancho sering bermain game Call of Duty dengan para pemain Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jesse Lingard mengungkapkan bahwa Jadon Sancho sering bermain game Call of Duty dengan para pemain Manchester United.

Jadon Sancho semakin dekat dengan Manchester United. Setan Merah kabarnya setuju membayarkan mahar sebesar 120 juta euro (sekitara Rp2 triliun) yang diminta Borussia Dortmund.

Akan tetapi, Manchester United ingin mahar transfer Sancho dapat dicicil. Hal ini membuat diskusi terhenti karena Dortmund secara tegas menyatakan ingin pembayaran dilakukan secara penuh dalam sekali transaksi.

Meski kesepakatan antara Dortmund dan Manchester United  belum tercapai, tak dimungkiri bahwa hubungan Sancho dengan para pemain The Red Devils dikabarkan sangat baik.

Sancho memang sering berkomunikasi dengan pemain Manchester United seperti Marcus Rashford. Selain itu, ternyata Sancho sudah bermain bersama dengan calon rekan setimnya di game Call of Duty.

"Ada beberapa dari kita yang bermain teratur. Rashford, Williams, Pogba, Sancho. Saya dengan Daniel James setiap hari, jadi ada beberapa dari kita yang bermain secara teratur," ucap Lingard dikutip dari Daily Mail.

Tentu, situasi ini menguntungkan Manchester United, karena jika Sancho resmi ke Old Trafford setidaknya ia sudah punya chemistry dengan skuat Setan Merah.

Sementara itu, Jadon Sancho merupakan pemain yang memiliki prospek cerah. Di musim ini, Sancho semakin panas dengan mencetak 17 gol dan 17 assist dalam 32 pertandingan di Bundesliga Jerman.