Bursa Transfer

Gara-gara Hal Ini, Lewandowski Kirim Kode Ingin Gabung Liverpool?

Selasa, 4 Agustus 2020 09:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Robert Lewandowski kirim kode gabung Jurgen Klopp di Liverpool? Copyright: © Getty Images
Robert Lewandowski kirim kode gabung Jurgen Klopp di Liverpool?

INDOSPORT.COM – Robert Lewandowski bikin gempar para penggemar Liverpool. Baru-baru ini dia memuji pelatih The Reds, Jurgen Klopp, sehingga memunculkan rumor dirinya ingin bergabung ke juara Liga Inggris 2019-2020 tersebut.

Pujian bintang Bayern Munchen ini kepada Jurgen Klopp disampaikan saat dia menjadi menjadi bintang tamu dalam sebuah acara Instagram Live bersama ESPN. Striker 31 tahun itu mengatakan bahwa Klopp adalah sosok dengan dua wajah baik.

“(Jurgen) Klopp memiki dua wajah. Anda bisa melihat dia itu ramah seperti seorang ayah, namun di bagian lainnya dia seperti seorang pelatih, manajer. Dia bisa memberi tahu Anda segala sesuatu. Saya tidak bermaksud memuji atau mengejek lho,” kata Lewandowski.

“Dan juga (bagi para pemainnya), dia memberikan motivasi yang besar. Dia menyempurnakan segalanya, karena dia tahu ada garis di mana dia bisa (mendorong Anda) melebihi batas," tambahnya lagi.

Apa yang disampaikan pencetak gol terbanyak di Bundesliga Jerman, dengan torehan 34 gol musim ini, membuat para pendukung Liverpool merasa bahwa sang pemain sedang memberi kode agar Jurgen Klopp merekrutnya.

Tentunya ini akan menjadi sebuah berita gembira apabila seorang Robert Lewandowski benar-benar ingin bergabung dengan Liverpool. Dia akan menjadi juru gedor yang baru demi keperkasaan The Reds musim depan.

Perlu diketahui, Liverpool sendiri sejatinya juga menaruh minat pada mantan bintang Borussia Dortmund itu. Terlebih sejak itu Lewandowski dikabarkan ingin hengkang dari Bayern Munchen untuk mencari tantangan baru.

Liverpool merasa yakin bahwa mereka kan merekrut Lewandowski itu karena kedekatan sang pemain dengan Jurgen Klopp. Kedua orang ini pernah menjalin kerja sama yang bagus di Borussia Dortmund.

Lewandowski kian membuktikan namanya jadi salah satu pencetak gol terbaik sejak dirinya bergabung dengan juara delapan kali Bundesliga Jerman. Musim ini saja dia sudah mengemas 51 gol dari 43 pertandingan, dan ini masih bisa bertambah karena Bayern Munchen masih bertahan di Liga Champions.