Liga Inggris

Manchester City Bakal Umumkan Ferran Torres Hari Ini

Selasa, 4 Agustus 2020 12:50 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Manchester City Bakal Umumkan Ferran Torres Hari Ini Copyright: © Maria Jose Segovia/NurPhoto via Getty Images
Manchester City Bakal Umumkan Ferran Torres Hari Ini

INDOSPORT.COM - Klub peserta Liga Inggris, Manchester City secara resmi akan mengumumkan kedatangan Ferran Torres pada hari Selasa 4 Agustus 2020 atau tepat hari ini.

Manchester City diperkirakan akan menyelesaikan penandatanganan kontrak di musim panas pertama mereka pada hari ini dengan mendaratkan Ferran Torres dari Valencia. Citizens akan mengeluarkan biaya awal sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar 384 miliar rupiah.

Ferran Torres dikabarkan dikontrak Manchester City selama lima tahun ke depan. Kedatangan pemain berusia 20 tahun ini digunakan untuk menuruti permintaan Pep Guardiola yang tengah menginginkan pemain baru dan masuk dalam skuadnya di musim depan.

Torres sendiri dianggap sebagai salah satu pemain paling menarik di Eropa dan merupakan sorotan baru dalam kompetisi LaLiga Spanyol bersama Valencia. Penampilannya memang terlihat sangat memuaskan untuk musim ini.

Dengan penampilannya yang luar biasa musim ini membuat Manchester City tertarik untuk mendatangkannya ke Etihad Stadium musim depan. Terlebih, banyak juga klub seperti Real Madrid, Borussia Dortmund, Atletico Madrid dan Juventus juga tertarik mendatangkannya.

Sementara itu, sang pelatih, Pep Guardiola menginginkan beberapa pemain lagi untuk didatangkannya. Dalam beberapa minggu ke depan Manchester City akan mendatangkan empat pemain baru dalam skuad utama.

Selain mendatangkan Ferran Torres dari Valencia, Manchester City juga akan mendatangkan beberapa pemain lagi, seperti Nathan Ake yang akan pindah dari Bournemouth dengan biaya 40 juta poundsterling atau sekitar 769 miliar rupiah.

Sementara itu, untuk tambahan amunisi di lini belakang, Pep Guardiola sudah menentukan pemain asal Napoli, yakni Kalidou Koulibaly akan menjadi target selanjutnya yang akan didatangkan ke Etihad Stadium.

Manchester City melakukan banyak tambahan pemain baru ini untuk benar-benar mempersiapkan kompetisi Liga Inggris musim depan. Mereka akan membalas dan merebut kembali posisi juara yang musim ini didapatkan oleh Liverpool.

Sementara di kompetisi Eropa, pasukan Pep Guardiola ini akan kembali berlaga melawan Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020 yang telah ditangguhkan sejak bulan Maret lalu akibat pandemi virus corona.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (08/08/20) dini hari WIB di kandang Manchester City, Etihad Stadium. Bermain di kandang menjadi salah satu angin segar untuk bisa memiliki peluang lebih besar lolos ke perempat final Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%