Bola Internasional

Bawa-bawa Covid-19, 2 Komentator China Ini Kena Pecat

Rabu, 5 Agustus 2020 17:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Dua komentator sepakbola asal China kena pecat usai berterima kasih pada Covid-19 yang telah membuat salah satu pemain lawan absen. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Dua komentator sepakbola asal China kena pecat usai berterima kasih pada Covid-19 yang telah membuat salah satu pemain lawan absen.

INDOSPORT.COM – Dua komentator sepakbola asal China kena pecat usai berterima kasih pada Covid-19 yang telah membuat salah satu pemain lawan absen.

Dua komentator yang diketahui bekerja di Dalian TV itu kedaparan berterima kasih pada Covid-19 dalam laga yang mempertemukan Dalian Pro vs Henan Jianye.

Guo Yifei mengunggah rekaman singkat kala dia dan rekannya yang merupakan eks Timnas China, Wang Peng sedang menganalisa jalannya laga antara Dalian Pro vs Henan Jianye di platform streaming asal China, Douyin.

Dilansir dari South China Morning Post, Yifei tampak kegirangan saat mengetahui jika salah satu bintang andalan Henan Jianye, Christian Bassogog terjangkit Covid-19.

“Tampaknya dia (Bassogog) tak akan kembali lagi,” ujar Yifei sambil terkekeh-kekeh. Yang langsung ditimpali oleh rekannya, Peng dengan jawaban, “Terima kasih Covid-19.”

Penyerang asal Kamerun itu dikabarkan sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di daerah Guangzhou setelah dipastikan positif terjangkit Covid-19.

Rekaman tersebut tak pelak mendapatkan tanggapan dari banyak pihak. Bahkan di Weibo, tercatat 30 juta warganet China telah menonton unggahan Yifei itu.

Setelah ramai dan mendapat tanggapan dari banyak pihak, Dalian TV tempat bernaung mereka memutuskan untuk memecat Yifei dan Peng terkait komentar mereka yang dianggap mencederai perasaan banyak orang.

Selain itu, Dalian TV juga dilaporkan menuntuk Yifei dan Peng agar membuat video permintaan maaf yang langsung dibuat pada hari itu juga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%