Liga Inggris

Langgar Aturan Lockdown, Paul Scholes Dicap Arogan

Rabu, 5 Agustus 2020 03:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Barrington Coombes/PA
Legenda Manchester United, Paul Scholes disebut sebagai sosok yang arogan usai dirinya menggelar pesta di tengah aturan lockdown yang diberlakukan kembali. Copyright: © Barrington Coombes/PA
Legenda Manchester United, Paul Scholes disebut sebagai sosok yang arogan usai dirinya menggelar pesta di tengah aturan lockdown yang diberlakukan kembali.

INDOSPORT.COM – Legenda klub Liga Inggris Manchester United, Paul Scholes disebut sebagai sosok yang arogan usai dirinya menggelar pesta di tengah aturan lockdown yang diberlakukan di wilayahnya.

Sebelumnya, beberapa polisi datang ke rumah mewah seharga 3,5 juta poundsterling (67,3 miliar rupiah) milik Paul Scholes di mana mantan gelandang raksasa Liga Inggris Manchester United ini kedapatan sedang menggelar pesta ulang tahun yang ke-21 untuk putranya, Aaron.

Anggota Class of '92 Manchester United yang telah berusia 45 tahun itu juga tampak berpose mengenakan kaos bertuliskan ‘Lockdown Live’ bersama DJ Zac Caulcutt, yang diundang untuk mengisi acara tersebut.

Selama pesta itu, tampak tuan rumah dan para tamu yang kebanyakan berusia muda, termasuk putri Scholes Alicia yang merupakan pemain bola basket, berpose dengan teman-temannya dan melanggar aturan pembatasan jarak sosial yang dikeluarkan demi mencegah penularan virus corona.

Scholes dianggap melanggar peraturan social distancing. Tidak hanya memberikan teguran, polisi juga telah menjatuhkan denda 100 pounds (1,9 juta rupiah) kepada setiap tamu yang hadir.

“Reputasi Scholes yang rendah hati tak nampak saat ini. Dirinya secara arogan menyelenggarakan pesta di tengah pandemi dan di tengah aturan lockdown yang kembali diterapkan oleh pemerintah,” ujar Andrew Bridgen, salah satu anggota parlemen pada The Sun.

Bridgen menambahkan kelakuan tersebut tak selayaknya ditampilkan oleh Paul Scholes yang telah bermain sebanyak 66 kali untuk Timnas Inggris.

Dengan jumlah pasien Covid-19 mencapai kenaikan hingga 58,1% maka kawasan tempat tinggal Scholes termasuk rumahnya berada di zona merah dan sudah pasti terikat aturan karantina mandiri yang kembali diterapkan untuk menekan angka persebaran Covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%