Bursa Transfer

Tinggalkan Manchester United, Titisan Iniesta Resmi Gabung Lille

Rabu, 5 Agustus 2020 06:54 WIB
Editor: Isman Fadil
© Martin Rickett - PA Images / Contributor via Getty Images
Angel Gomes akhirnya memutuskan bergabung dengan klub Ligue 1, LOSC Lille setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Manchester United. Copyright: © Martin Rickett - PA Images / Contributor via Getty Images
Angel Gomes akhirnya memutuskan bergabung dengan klub Ligue 1, LOSC Lille setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Inggris, Angel Gomes, akhirnya memutuskan bergabung dengan klub Ligue 1, LOSC Lille setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Manchester United.

Melansir laporan dari The Sun, Lille mendatangkan Angel Gomes secara gratis dari Manchester United ada bursa transfer musim panas. Nantinya, Gomes akan dipinjamkan terlebih dahulu ke klub Portugal, Boavista pada musim 2020/2021.

Pemain berusia 19 tahun ini lebih memilih meninggalkan Old Trafford pada Juni lalu. Gomes dikabarkan ingin mendapatkan menit bermain setelah tidak mendapatkan tempat di skuat utama Ole Gunnar Solskjaer.

"Butuh waktu bagi saya untuk menuangkan emosi ke dalam kata-kata. Sayangnya waktu sudah tiba untuk mengakhiri masa indah selama 14 tahun. Berasal dari Salford, cuma Manchester United yang saya ketahui," kata Gomes dalam postingan Instagramnya.

Angel Gomes bergabung dengan Manchester United pada tahun 2006 saat usianya menginjak 6 tahun. Pemain Timnas Inggris U-20 ini mendapatkan kesempatan menjalani debut di tim utama pada musim 2016/2017 era Jose Mourinho.

Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk setiap di klub atas bantuan dan motivasi yang saya terima, sejak pertama kali masuk di klub. Saya juga berterima kasih kepada semua pelatih sari setiap kelompok umur yang sudah merawat saya dari usia 6 tahun hingga saat ini," tandas wonderkid yang digadang-gadang memiliki kemiripan dengan permainan Andres Iniesta tersebut.

Pada musim 2019/2020, Angel Gomes cuma diberi kesempatan oleh Manchester United bermain sebanyak enam pertandingan di semua kompetisi tanpa membuat gol dan asis.