Liga Indonesia

Asisten Pelatih PSM Hengkang Jelang Piala AFC dan Liga 1 2020

Kamis, 6 Agustus 2020 15:37 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Nenad Bacina. Copyright: © Adriyan Adirizky Rahmat/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Nenad Bacina.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih PSM Makassar, Nenad Bacina, hengkang menjelang dimulainya kembali kompetisi Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020.

Pria asal Kroasia ini hengkang dari kubu Pasukan Ramang lantaran tidak mendapatkan perpanjangan kontrak yang kedaluwarsa per tanggal 5 Agustus 2020.

Sekadar informasi, pria berusia 48 tahun ini diperkenalkan secara resmi sebagai salah satu asisten pelatih kepala Bojan Hodak pada 10 Februari 2020 silam.

"Memang sudah selesai kontraknya karena kan hanya setengah musim," tutur Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Kamis (06/08/20).

Adapun Nenad Bacina sendiri mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh elemen Pasukan Ramang lewat unggahan foto di intsgaram pribadinya @nenadbacina.

"Saya menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar, manajemen, pemain, dan pelatih," tulis eks Johor Darul Takzim ini.

'Walaupun singkat, saya merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga PSM. Semoga kalian mendapatkan yang terbaik di masa depan, EWAKO!," tulisnya lagi.

Hengkangnya Nenad Bacina tentu menjadi sebuah kerugian bagi PSM Makassar dalam persiapan menyambut Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020 mengingat penyerang Ferdinand Sinaga telah lebih dahulu pindah ke PSMS Medan.