Bursa Transfer

Masa Depan Lautaro Martinez di Inter Milan atau ke Barcelona Ada di Tangan Luis Suarez

Kamis, 6 Agustus 2020 09:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Luis Suarez menjadi sosok penentu bagi Barcelona terkait perburuan transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Luis Suarez menjadi sosok penentu bagi Barcelona terkait perburuan transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Luis Suarez menjadi sosok penentu bagi Barcelona terkait perburuan transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Lautaro Martinez merupakan pemain idaman Barcelona. Blaugrana berniat untuk mendatangkan Martinez sebagai tambahan daya gedor di musim depan.

Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengakui bahwa negosiasi dengan Lautaro Martinez sudah terhenti akibat pandemi virus Corona.

Harga Martinez yang sangat mahal membuat Barcelona kesusahan untuk menebusnya. Ditambah krisis Corona membuat keuangan El Barca agak goyah, sehingga susah untuk mendanai pembelian striker berpaspor Argentina tersebut.

Dilansir dari Sportsmole, terdapat satu kondisi yang bisa mengubah ketertarikan Barcelona kepada Martinez. Nah, itu semua tergantung bagaimana langkah yang akan diambil Suarez.

Jika Luis Suarez memutuskan pindah dan menerima tawaran dari klub Major League Soccer (MLS), maka Barcelona akan menghidupkan kembali minatnya untuk mengejar Lautaro Martinez.

Begitu pula sebaliknya, jika Luis Suarez memilih untuk bertahan di Camp Nou, Barcelona segera mengakhiri minatnya untuk memboyong Martinez.

Lautaro Martinez di musim tampil impresif bersama Inter Milan. Total Martinez bermain dalam 46 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 19 gol dan 6 assist.