Liga Champions

Melihat Aksi Magis Lionel Messi Setiap Tampil di 16 Besar Liga Champions

Kamis, 6 Agustus 2020 16:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marc Gonzalez Aloma / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Melihat aksi magis dan gol-gol cantik Lionel Messi setiap tampil di 16 Besar Liga Champions. Copyright: © Marc Gonzalez Aloma / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Melihat aksi magis dan gol-gol cantik Lionel Messi setiap tampil di 16 Besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Beruntungnya Barcelona memiliki mega bintang asal Argentina yaitu Lionel Messi jelang leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Barcelona diuntungkan mampu mengalahkan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang akan digelar pada Minggu (9/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pasalnya, Barcelona memiliki mesin gol Lionel Messi yang punya catatan mentereng di turnamen antar klub paling bergengsi di Eropa tersebut.

Lionel Messi tercatat sudah mengoleksi 114 gol di Liga Champions sejak 2005 silam. Dari raihan itu, pemain berusia 33 tahun tersebut paling sering mencetak gol saat leg kedua babak 16 besar.

Sebanyak 19 gol telah dikoleksi Lionel Messi di leg kedua babak 16 besar Liga Champions atau dengan rata-rata 1,35 gol per pertandingan.

Tentu catatan itu akan membuat Napoli sangat ketakutan dengan sosok Messi. Apalagi Napoli akan bermain di Stadion Camp Nou yang menjadi kandang Barcelona.

Lionel Messi juga sangat produktif ketika bermain di markas sendiri dengan raihan total 67 gol dari 66 pertandingan Liga Champions.

Pasti sobat INDOSPORT penasaran bagaimana aksi gemilan Lionel Messi saat mencetak gol di babak 16 besar Liga Champions.

Berikut ini video aksi magis dan gol-gol dari Lionel Messi: