Liga Champions

Hazard Fit, Real Madrid Siap Tempur Hadapi Man City

Jumat, 7 Agustus 2020 15:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa Eden Hazard sudah fit dan siap bermain melawan Manchester City di leg kedua 16 besar Liga Champions. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa Eden Hazard sudah fit dan siap bermain melawan Manchester City di leg kedua 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan bahwa Eden Hazard sudah fit dan siap bermain di pertandingan melawan Manchester City untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (08/08/20) dini hari WIB.

Hazard sempat diragukan tampil karena mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Namun dia tetap ikut berangkat bersama pasukan Los Blancos menuju Etihad untuk melakoni laga penting di Liga Champions.

Akan tetapi sekarang Hazard dinyatakan sudah dalam kondisi sehat dan siap bermain melawan Manchester City.

“Kami telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Kami tahu kami tertinggal, tetapi ini (seperti) final, dan kami akan mencoba dan memainkan pertandingan yang hebat,” terang Zidane, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

“Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi besok. Akan tetapi itu akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua tim yang sangat bagus, dan itu yang paling penting,” lanjut mantan kapten Timnas Prancis tersebut.

“Ada empat final jika kami ingin maju sepenuhnya, dan ini yang pertama. Yang penting kami semua bugar, karena kami punya 10 hari untuk mempersiapkan pertandingan. Hazard baik-baik saja,” pungkas Zidane.

Hazard sendiri baru mencatatkan satu gol dan enam assist dalam 21 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi musim ini. Catatan bermainnya yang sedikit itu dikarenakan dia kerap dihantam cedera.

Padahal bila dia sedang dalam performa terbaiknya, Hazard bisa amat berbahaya di depan gol. Seperti ketika dia masih memperkuat Chelsea, dia mencatatkan 13 gol dan 24 assist pada musim pertamanya.

Pada pertandingan ini, Real Madrid wajib memetik kemenangan dengan selisih dua gol atas Manchester City untuk membalikkan kekalahan di pertemuan pertama. Hasil ini nantinya bisa membuka peluang untuk lolos ke babak perempat final  Liga Champions.