Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Barcelona Siap Tempur

Sabtu, 8 Agustus 2020 08:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Barcelona Siap Tempur Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini: Barcelona Siap Tempur

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan menyajikan dua laga pada Minggu (09/08/20) pukul 02.00 WIB. Barcelona dipastikan akan siap bertarung melawan Napoli dalam laga dini hari nanti.

Dalam lanjutan kompetisi Liga Champions musim 2019/2020 terdapat dua laga yang akan memperebutkan posisi di perempatfinal. Yang pertama Barcelona akan menghadapi Napoli dan Bayern Munchen akan berhadapan dengan Chelsea.

Pertandingan Barcelona melawan Napoli akan dilangsungkan pada pukul 02.00 WIB dan diselenggarakan di Camp Nou. Sedangkan Bayern Munchen menghadapi Chelsea akan dilangsungkan di Allianz Arena.

Barcelona yang menjadi tuan rumah digadang-gadang akan bisa memenangkan pertandingan melawan Napoli nanti, meski pada leg pertama mereka harus bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Keduanya masih memiliki peluang untuk bisa lolos kebabak perempat final Liga Champions.

Dalam hal ini Barcelona akan menurunkan performa terbaiknya demi bisa meraih poin penuh di kandangnya atas Napoli. Kendati demikian, banyak pemain La Blaugrana yang harus absen seperti Sergio Busquest dan Arturo Vidal yang terkena akumulasi kartu.

Namun, tekad Lionel Messi dan kawan-kawan ini rupanya tidak pernah luntur dan akan terus berusaha untuk tetap bermain maksimal saat melawan Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020 ini.

Sementara itu di pertandingan lainnya yang menyajikan pertarungan Bayern Munchen vs Chelsea juga menjadi pertandingan yang menarik. Sebab, ini akan menetukan siapa klub yang akan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Di antara dua klub tersebut, Bayern Munchen-lah yang menjadi klub yang diunggulkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Sebab, di leg pertama mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0 atas lawannya Chelsea pada bulan Februari lalu.

Dengan ketertinggalan tiga gol ini membuat Chelsea hanya memiliki sedikit peluang untuk bisa meloloskan diri. Namun, melihat The Blues musim ini, mereka menampilkan performa yang konsisten dan berhasil keluar sebagai runner up Piala FA setelah dikalahkan Arsenal di final.

Sedangkan di pertandingan lainnya, pasukan Frank Lampard ini berhasil menumbangkan beberapa klub besar seperti Manchester City dan Liverpool di lanjutan kompetisi Liga Inggris musim ini. Ini akan menjadi modal untuk The Blues bisa membalikkan keadaan atas ketertinggalan agregat dengan Bayern Munchen.

Beriku jadwal pertandingan Liga Champions musim 2019/2020:

Minggu 09 Agustus 2020

Barcelona vs Napoli – Pukul 02.00 WIB

Bayern Munchen vs Chelsea – Pukul 02.00 WIB