Liga Champions

Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions, Gareth Bale Malah Bersenang-senang

Sabtu, 8 Agustus 2020 08:25 WIB
Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Gareth Bale tertangkap kamera tengah asyik bermain golf beberapa jam sebelum Real Madrid tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Manchester City. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Gareth Bale tertangkap kamera tengah asyik bermain golf beberapa jam sebelum Real Madrid tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Gareth Bale tertangkap kamera tengah asyik bermain golf beberapa jam sebelum Real Madrid tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Manchester City.

Melansir dari The Sun, Bale bersama temannya menikmati latihan golf area green di Spanyol. Bintang sepak bola asal Wales ini memang tidak dibawa oleh Zinedine Zidane ke Etihad Stadium.

Pelatih Real Madrid asal Prancis itu mengklaim bahwa Bale menolak bermain untuk Real Madrid di laga hidup mati melawan Manchester City. Alasan Bale itu justru mengejutkan pendukung Los Blancos mengingat dia mendapatkan gaji 350 ribu poundsterling (sudah dipotong pajak).

Sementara itu, Real Madrid mengalami kekalahan 1-2 dari Manchester City pada babak 16 besar Liga Champion tadi malam. Bertanding di Etihad Stadium, armada Pep Guardiola memimpin terlebih dulu di menit ke-9 lewat Raheem Sterling. 

Madrid sempat membuka asa lolos lewat gol penyama kedudukan melalui Karim Benzema di menit ke-28. Masuk di babak kedua, Manchester City mengunci kemenangan lewat gol Gabriel Jesus di menit ke-69. 

Hasil ini membuat Real Madrid kalah agregat 2-4 dari Manchester City. Sebelumnya Gareth Bale cs juga bertekuk lutut 1-2 di Santiago Bernabeu pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions 2019/2020.