Liga Italia

Bukan Soal Inter, Ini Alasan Mengejutkan Lionel Messi Beli Properti di Milan

Minggu, 9 Agustus 2020 12:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marc Gonzalez Aloma / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, ternyata punya alasan mengejutkan terkait dirinya yang memutuskan untuk membeli properti di Kota Milan. Copyright: © Marc Gonzalez Aloma / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images
Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, ternyata punya alasan mengejutkan terkait dirinya yang memutuskan untuk membeli properti di Kota Milan.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Barcelona, Lionel Messi, ternyata punya alasan mengejutkan terkait dirinya yang memutuskan untuk membeli properti di Kota Milan.

Lionel Messi masih saja terus dikaitkan dengan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu ia sering mengalami masalah di Barcelona, mulai dari masalah dengan petinggi klub sampai masalah dengan Antoine Griezmann.

Akhirnya, muncullah rumor bahwa Messi berpotensi pindah ke Inter atau Nerazzurri pada 2021, saat kontraknya habis. Spekulasi ini muncul karena sebelumnya, Inter pernah meminta Barcelona menumbalkan Messi jika ingin merekrut Lautaro Martinez.

Bahkan, Presiden Inter Milan yang bernama Steven Zhang pun kabarnya sudah mencari sponsor ternama untuk membantu membiayai perekrutan sang maestro di bursa transfer. Ditambah lagi, Messi dikabarkan sudah membeli properti di Kota Milan.

Properti yang ia beli itu adalah Torre Solaria, sebuah gedung pencakar langit berlantai 37 yang berada di dekat Torre Diamante di distrik Garibaldi, Italia. Hal ini semakin menguatkan pendapat publik bahwa Messi memang ingin pindah ke Inter.

Namun ternyata, melansir dari Sport Mediaset, striker berusia 33 tahun itu tidak membeli Torre Solaria karena ingin pindah klub, tapi hanya untuk investasi demi masa depan. Karena, Solaria sendiri merupakan salah satu tempat yang paling mewah dan ikonik di Milan.

Lagipula, sang ayah yang bernama Jorge Messi, beberapa waktu yang lalu juga telah membeli tempat hunian di kawasan Lombard. Jadi, sepertinya keputusan Messi ini bukan soal Inter Milan, tapi memang murni untuk investasi masa depannya.

Lionel Messi sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2004 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia telah mencetak 633 gol dan menyumbang 285 assists dari total 729 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.