Liga Italia

Gerak Cepat, Inter Siap Buat AC Milan Merana di Bursa Transfer 2020

Minggu, 9 Agustus 2020 20:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya ingin membuat AC Milan merana di bursa transfer dengan upaya untuk membajak pemain bintang ini. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya ingin membuat AC Milan merana di bursa transfer dengan upaya untuk membajak pemain bintang ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya ingin membuat rival sekotanya, AC Milan, merana di bursa transfer dengan upaya untuk membajak pemain bintang ini.

Inter Milan saat ini memang sedang membutuhkan beberapa pemain baru untuk membenahi lini belakang mereka. Apalagi, Diego Godin dan Milan Skriniar kabarnya bakal didepak karena tak memberikan performa yang memuaskan.

Inter atau Nerazzurri sudah mengincar beberapa bek ternama seperti Jan Vertonghen dari Tottenham Hotspur dan Chris Smalling dari Manchester United. Namun ternyata, mereka punya incaran baru yang tengah jadi target AC Milan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, sosok tersebut adalah Nikola Milenkovic, bek Fiorentina. Milenkovic selama ini sudah menjadi incaran AC Milan untuk bursa transfer musim panas 2020. Rencana tersebut muncul dari pelatih mereka, Stefano Pioli.

Sama seperti Inter, Milan atau Rossoneri juga sedang butuh pembenahan di wilayah bek. Davide Calabria dan Andrea Conti tak mampu memuaskan Stefano Pioli dan pihak Milan secara keseluruhan. Jadi, tak heran bila Pioli ingin mendatangkan Milenkovic, yang juga merupakan mantan anak asuhnya.

Jika semua rumor ini benar adanya, maka AC Milan harus waspada. Pasalnya, Milenkovic punya peluang untuk gabung Inter Milan yang secara performa lebih baik dari Milan. Ditambah lagi, Presiden Inter yang bernama Steven Zhang kabarnya juga sudah menghubungi La Viola.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Yang pasti, AC Milan belum melakukan langkah apapun terhadap Milenkovic yang katanya menjadi salah satu target utama mereka di bursa transfer 2020. Jika mereka tak gerak cepat, bukan mustahil Milenkovic merapat ke Giuseppe Meazza.

Nikola Milenkovic sendiri telah memperkuat Fiorentina sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 37 kali, mencetak lima gol, dan melakukan 11 kali clean sheets.