Liga Indonesia

Liga 2 Bakal Berlangsung Oktober, PSHW Rapatkan Barisan

Minggu, 9 Agustus 2020 11:18 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Presiden PSHW Dhimam Abror Djuraid (kanan berdiri), mengusung misi memperbaiki akhlak melalui sepak bola. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Presiden PSHW Dhimam Abror Djuraid (kanan berdiri), mengusung misi memperbaiki akhlak melalui sepak bola.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 2 akhirnya memunculkan tanda bakal kembali bergulir lagi. Rencananya kompetisi kasta kedua itu mulai lagi pada 17 Oktober hingga 5 Desember 2020, mendengar informasi tersebut klub PSHW langsung rapatkan barisan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Presiden PSHW Dhimam Abror, termasuk soal surat keputusan Liga 2 yang kembali digelar.

"Kami sudah terima. Siang ini direksi sudah melakukan meeting untuk membahas keputusan LIB itu," katanya pada Jumat (07/08/20).

Meeting internal tersebut sangat diperlukan bagi klub PSHW, sebab kompetisi Liga 2 kembali bergulir ditengah pandemi Covid-19.

"Jadi PSHW tetap akan melihat perkembangan sampai akhir Agustus ini karena dari LIB belum menjamin kepastiannya," lanjut Dhimam Abror.

Selain itu, Dhimam Abror juga mengatakan bakal berkonsultasi dengan pengurus wilayah Muhammadiyah. Dalam surat yang diterima oleh PSHW, ada sejumlah poin-poin yang menjelaskan format kompetisi dan single round robin.

Sementara itu, sampai saat ini PSHW belum mengumumkan kapan mereka kembali menggelar latihan. Pemain pun masih menjalani latihan mandiri di rumah demi terhindar dari pandemi Covid-19.

Bahkan untuk mencari kiper baru pun PSHW belum ada rencana segera melakukannya dalam waktu dekat ini. Fokus mereka adalah memantau perkembangan Covid-19 yang ada di Sidoarjo di mana masuk dalam zona merah.