Liga Indonesia

Persipura Harap Hasil Rapat Bersama PT LIB Bisa Memuluskan Kompetisi

Minggu, 9 Agustus 2020 02:54 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura berharap hasil rapat bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan seluruh perwakilan kontestan Liga 1, Jumat (7/8/20) semalam, bisa memuluskan kompetisi yang rencananya akan digulirkan kembali pada Oktober mendatang.

Rapat semalam membahas home base yang dipilih oleh masing-masing kontestan termasuk akomodasi dan sejumlah hal terkait lainnya.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun mewakili manajemen Persipura berharap dengan perencanaan yang dibuat oleh PT LIB dan klub kontestan dalam rapat tersebut bisa terealisasi dengan baik.

"Kita berharap dengan perencanaan ini, lanjutan kompetisi kita bisa berjalan baik, aman, dan lancar hingga akhir musim nanti," ujar Bento kepada INDOSPORT, Sabtu (8/8/20).

Manajemen Persipura sendiri telah menjatuhkan pilihannya ke Kota Malang sebagai home base untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Keputusan tersebut diambil menyusul format lanjutan kompetisi yang akan menggunakan sentralisasi di Pulau Jawa, mengingat situasi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%