Bursa Transfer

Ronaldo Segera Lakukan Pertemuan dengan Petinggi PSG di Portugal

Minggu, 9 Agustus 2020 21:57 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akal segera melakukan pembicaraan dengan petinggi klub Ligue 1, Pari Saint-Germain, dalam waktu dekat. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akal segera melakukan pembicaraan dengan petinggi klub Ligue 1, Pari Saint-Germain, dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akal segera melakukan pembicaraan dengan petinggi klub Ligue 1, Pari Saint-Germain, dalam waktu dekat. 

Media Prancis, France Football, mengabarkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, makin merapat ke klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Agen Ronaldo, Jorge Mendes, dilaporkan bakal melakukan pertemuan dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, di Portugal pada saat perempatfinal Liga Champions nanti. 

Ronaldo dikabarkan frustasi dengan keberadaannya di Juventus setelah kembali gagal membantu meraih trofi Liga Champions meskipun telah mencetak banyak gol. 

Pemain 35 tahun itu pun siap dengan tantangan baru untuk membantu tim yang juga tengah memburu trofi Liga Champions lainnya, yakni PSG

Ronaldo sejatinya memiliki kontrak sampai tahun 2022 di Turin. Namun hal itu bisa berubah seiring dengan pemecatan Maurizio Sarri yang digantikan dengan Andrea Pirlo. 

Cristiano Ronaldo sendiri sebetulnya tampil baik di Juventus. Ia mencetak 31 gol di Serie A meski belum bisa merebut gelar capocannonieri. 

Namun, gajinya yang besar mencapai 30 juta euro per tahun mulai menimbulkan pertanyaan seiring dengan pendapatan Juventus yang menurun karena tersingkir lebih cepat di babak 16 besar Liga Champions oleh Lyon. PSG ingin pun ingin memanfaatkan situasi ini.