Liga Indonesia

Beberapa Bintang Absen, Latihan Perdana Persib Bandung Diikuti 22 Pemain

Senin, 10 Agustus 2020 14:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media officer Persib
Persib Bandung menggelar latihan perdana sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (10/08/20). Copyright: © Media officer Persib
Persib Bandung menggelar latihan perdana sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (10/08/20).

INDOSPORTR.COM - Sesi latihan perdana Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/08/20), untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020 diikuti sebanyak 22 pemain. 

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, beberapa pemain belum bisa bergabung dan berlatih bersama skuat Maung Bandung, karena beberapa alasan. 

Seperti dua pemain asing, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang masih mencari tiket untuk berangkat ke Indonesia dan Zulham Zamrun yang akan mengikuti swab test lebih dulu seperti sebelumnya dilakukan pemain Persib lainnya. 

"Pemain belum bergabung seperti Zulham yang masih harus melakukan tes PCR dan Luiz bersama Geoffrey yang masih mencari tiket untuk pergi dari Brasil dan Belanda ke Indonesia," ucap Robert Alberts, Senin (10/08/20). 

Selain Zulham dan kedua pemain asing, pada sesi latihan perdana tersebut Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi absen berlatih. Kedua pemain itu, saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) bersama Timnas Indonesia Senior dan U-19.

"Febri dan Beckham juga sedang berada di Tim Nasional, begitu pula Erlangga," kata Robert Alberts. 

Meski belum komplet, namun pada sesi latihan perdana tersebut pasukannya bisa menjalankan materi yang diberikan olehnya dengan maksimal. Selain itu, pemain terlihat antusias setelah hampir lima bulan aktivitas Persib diliburkan. 

"Jadi hari ini ada 22 pemain yang ikut berlatih, kami bermain sebelas melawan sebelas dan pemain tadi terlihat begitu menikmati," jelas Robert Alberts. 

Sementara itu, Persib menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat menggelar latihan, seperti menggelar latihan secara tertutup dan membatasi akses masuk serta keluar Stadion GBLA. Hal itu dilakukan, untuk mencegah penyebaran virus Corona. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%