Bursa Transfer

Ingin Gabung, Wilfried Zaha 'Mengemis' ke Arsenal di Tengah Pesta Malam

Senin, 10 Agustus 2020 20:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace Copyright: © JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace

INDOSPORT.COM – Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha baru saja membelikan sinyal bahwa dia ingin bergabung dengan Arsenal. Anehnya, pesan itu dia kirim saat dia berpesta di sebuah kelab malam di Inggris.

Arsena baru-baru ini dikabarkan ingin menghidupkan lagi minatnya memboyong Wilfried Zaha. Musim panas lalu,  klub London Utara itu hampir mewujudkan transfer Zaha tapi malah merekrut Pepe dari Lille.

Dilansir dari Daily Mail, keinginan Zaha untuk bergabung dengan Arsenal sendiri tampaknya belum padam. Hal ini diperkuat dengan keinginannya hengkang dari Palace untuk mencari tantangan baru.

Keinginan Zaha bergabung dengan tim asuhan Mikel Arteta itu dia tunjukkan lewat sebuah video cuplikan saat dia berpesta di sebuah klub malam.

Zaha, lewat seorang temannya yang mengunggah video itu di akun Instagram, menunjukkan tulisan lampu bertuliskan “Zaha ke Arsenal” yang ditempel di dinding klub malam tersebut.

Dalam video itu juga ditulis keterangan, “Jadi saya dan Wilfried Zaha punya pesan untuk kalian, Arsenal.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TheSecretScout (@thesecretscout1) on

Zaha sendiri tampaknya ingin menghindarkan dirinya direkam dalam video itu, dan mengatakan, “Saya hanya mencoba menikmati waktu istirahat saya dan tidak bisa mengontrol semua yang dilakukan semua orang.”

Tak lama setelah video itu diunggah, teman Zaha lantas memposting Story untuk mengonfirmasi bahwa pemain berkebangsaan Pantai Gading itu tidak ambil bagian dalam video konyol tersebut. Video lelucon itu murni adalah bikinannya sendiri.

Zaha sendiri tidak menikmati musim 2019-2020 dengan leluasa setelah keinginannya meninggalkan Selhurst Park ditolak oleh pihak Crystal. Alhasil perfomanya menurun dengan dia hanya mampu mencetak empat gol dalam 39 penampilannnya.

Sejauh ini kontraknya di Crystal Palace masih berjalan sampai 2023, dan spekulasi soal kepindahannya dari Crystal masih berembus sampai sekarang.

Di sisi lain, bila Arsenal benar-benar ingin mewujudkan keinginan Zaha maka mereka harus menyediakan dana yang cukup besar. Sama seperti musim lalu, Crystal Palace mungkin tidak akan melepas Zaha di bawah angka 60 juta pounds.