Liburan Bareng Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edward Pamer Bokong Seksi

Selasa, 11 Agustus 2020 00:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Personel Little Mix, Perrie Edwards, terlihat seksi memesona saat kenakan bikini di momen liburan bersama kekasihnya, Alex Oxlade-Chamberlain. 

Penyanyi berusia 27 tahun itu memamerkan pesonanya yang luar biasa dalam balutan bikini two pieces merah dengan aksen renda putih. Ia diketahui menikmati liburan musim panas dengan Alex Oxlade-Chamberlain dengan berlayar di kapal pesiar mewah. 

Dilansir dari The Sun, aktivitas pertama yang mereka lakukan yakni berjemur di dek kapal. Keduanya terlihat asyik berbincang. Tentu, Perrie Edwards tak lupa mengaplikasikan tabir surya (sun block) di kulit mulusnya. 

Setelah bersantai, pasangan yang sudah berpacaran selama tiga tahun itu terjun ke laut. Menariknya, Perrie Edwards langsung menunjukkan bakat di papan dayung. 

Saat sedang berlutut dan mengarungi lautan, bokong montoknya yang seksi terlihat dengan jelas.

Sementara Perrie mendayung di sekitar kapal pesiar, Alex memutuskan untuk mencoba flyboard yang membawanya melesat keluar dari lautan ke udara. Gelandang Liverpool itu tampak sangat menikmati momen liburannya. 

Selama masa pandemi corona, Alex dan Perrie memang jarang berjumpa. Selain karena lockdown, lokasi rumah keduanya, Manchester-Anfield terbilang cukup jauh. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on

Sebelum diketahui menjalin hubungan asmara dengan Alex Oxlade-Chamberlain, Perrie Edwards sempat bertunangan dengan penyanyi kondang, Zayn Malik. Namun, kini Zayn balikan dengan mantan kekasihnya, Gigi Hadid dan sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.