Liga Indonesia

Bek Naturalisasi Persib, Senang Berlatih Kembali dengan Timnya

Selasa, 11 Agustus 2020 19:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang klub Liga 1 Persib Bandung, Victor Igbonefo. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang klub Liga 1 Persib Bandung, Victor Igbonefo.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo, mengaku senang bisa berlatih kembali dengan tim untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

Menurut Igbonefo, selama hampir lima bulan aktivitas latihan Persib diliburkan, pemain hanya menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing. 

Sehingga, saat tim memanggil kembali pemainnya untuk memulai latihan, Victor Igbonefo merasa senang. Karena, selama aktivitas tim diliburkan ia sangat rindu untuk berlatih bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung. 

"Buat saya sangat senang, karena sampir 20 minggu kita tidak latihan. Setelah kita latihan masing-masing di rumah, tapi itu tentu tidak sama dengan latihan tim. Jadi saya sangat senang bisa latihan kembali," kata Igbonefo, Selasa (11/08/20). 

Pemain naturalisasi ini menambahkan, tetap menjaga kondisi agar tetap bugar saat aktivitas latihan tim diliburkan, salah satunya menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts

"Cara kita jaga kondisi walaupun tidak ada kompetisi kita tidak santai, kita selalu dikasih program dari  tim pelatih dan kita selalu lakukan program latihan, karena coach selalu ingin kita siap kembali ke latihan," ucap Igbonefo. 

Sebelumnya, Robert Alberts menilai anak asuhnya antusias untuk latihan bersama. Selain itu, skuat Maung Bandung bisa menjalankan program latihan perdana  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (10/08/20), dengan maksimal. 

Hal tersebut, membuat pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini, merasa senang dan saat ini masih fokus untuk meningkatkan kondisi fisik pasukannya.