Bursa Transfer

Ikut Antre, Inter Milan Bisa Rusak Rencana AS Roma Permanenkan Chris Smalling

Selasa, 11 Agustus 2020 09:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© ANP Sport via Getty Images
Chris Smalling saat memperkuat AS Roma Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Chris Smalling saat memperkuat AS Roma

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan siap bertarung dengan AS Roma demi mendapatkan jasa bek Manchester United, Chris Smalling.

Selama masa peminjaman di Giallorossi, Smalling tampil mengesankan di jantung pertahanan. Ia tercatat membukukan tiga gol dan dua assist dari 37 penampilannya untuk AS Roma. 

Serigala Ibu Kota dikabarkan ingin kembali memboyong Smalling ke Olimpico. Hal tersebut mengingat klub sudah mendapat suntikan modal dari Dan Friedkin, pemilik baru AS Roma. 

Disebutkan bahwa kubu The Red Devils mematok harga hingga 20 juta euro (sekitar Rp346 miliar) untuk Smalling. Pihak AS Roma yang sedang kesulitan finansial sempat enggan memboyong Smalling.

Namun, langkah Roma memboyong Chris Smalling bakal dihalangi rival Serie A Italia, Inter Milan. Laporan Sport Mediaset, pelatih Antonio Conte, rupanya turut memantau pemain berpaspor Inggris tersebut.

Sebagai runner-up Serie A Liga Italia 2019-2020, Nerazzurri ingin menambah amunisi skuat demi mengakhiri dominasi Juventus. 

Selain itu, Inter Milan juga membutuhkan bek tengah baru karena salah satu antara Diego Godin atau Milan Skriniar akan dilepas di musim panas ini. 

Smalling menjadi opsi lain bagi Inter usai kesulitan mendatangkan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Nikola diketahui memiliki harga yang terlalu tinggi, yakni sekitar Rp692 miliar.

Chris Smalling akan bergabung dengan trio eks Manchester United, Ashley Young, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez, jika setuju pindah ke Giuseppe Meazza.