Liga Europa

Lukaku Rajin Bikin Gol untuk Inter Milan, Conte: Jangan Lupa Berterima Kasih!

Selasa, 11 Agustus 2020 17:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Photo by Martin Meissner/Pool via Getty Images
Romelu Lukaku merayakan gol kemenangan Inter Milan atas Bayer Leverkusen Copyright: © Photo by Martin Meissner/Pool via Getty Images
Romelu Lukaku merayakan gol kemenangan Inter Milan atas Bayer Leverkusen

INDOSPORT.COM - Antonio Conte memuji performa Romelu Lukaku yang semakin moncer saat Inter Milan berhadapan dengan Bayer Leverkusen di perempatfinal Liga Europa. Selasa (11/8/20) dini hari WIB.

Inter Milan sukses melaju ke semifinal Liga Europa 2019/2020 berkat kemenangan tipis 2-1 atas Bayer Leverkusen.

Romelu Lukaku menciptakan keunggulan pertama bagi Nerazzurri di menit ke-21. Striker asal Belgia itu menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Europa yang mampu mencetak gol dalam sembilan laga beruntun.

Usai kemenangan atas Leverkusen, pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji torehan Lukaku di sepanjang musim 2019/20.

"Sebenarnya sulit menilai tiap individu ketika Anda memiliki kinerja tim yang luar biasa. Lukaku mengalami musim yang indah, berkat dukungan rekan setim yang solid," ujar Antonio Conte, dilansir dari Football Italia

"Saya senang atas pencapaiannya dan dia layak mendapatkan hal itu. Namun, Lukaku juga harus berterima kasih kepada tim karena telah membuatnya berada dalam bentuk terbaik sepanjang kariernya," imbuh Conte.

Sejauh ini, sudah ada dua tim yang dipastikan lolos semifinal Liga Europa, yakni Inter Milan dan Manchester United.  Belum ditentukan bakal berhadapan dengan tim mana, skuat La Beneamata dipastikan segera bersiap dalam  menjalani babak 4 besar pada 18 Agustus 2020.