Bursa Transfer

Manchester United Pasrah, Dortmund Resmi Pertahankan Jadon Sancho

Senin, 10 Agustus 2020 23:20 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lars Baron/Getty Images
Borussia Dortmund mengakhiri ketertarikan Manchester United pada Jadon Sancho dengan menyatakan sang pemain bertahan di klub Bundesliga Jerman itu. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Borussia Dortmund mengakhiri ketertarikan Manchester United pada Jadon Sancho dengan menyatakan sang pemain bertahan di klub Bundesliga Jerman itu.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund mengakhiri ketertarikan Manchester United pada Jadon Sancho dengan menyatakan sang pemain bertahan di klub Bundesliga Jerman itu.

Beberapa pekan terakhir, nama Jadon Sancho dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, kubu Setan Merah disebut telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan pemain asal Inggris itu.

Akan tetapi, Borussia Dortmund mempersulit transfer Manchester United tersebut dalam hal harga. Mereka ngotot baru ingin melepas pemain berusia 20 tahun itu di angka 110 juta pounds atau sekitar 2,11 triliun rupiah.

Tak pelak, negosiasi antara Dortmund dan Man United pun mandek. Disinyalir, The Red Devils enggan mengeluarkan dana besar demi mendatangkan Jadon Sancho seorang.

Alhasil, pada Senin (10/08/20), Borussia Dortmund tetap membawa Jadon Sanco ke pemusatan latihan di Swiss.

Lalu, petinggi Dortmund, Michael Zorc, mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya mempertahankan Jadon Sancho.

"Kami berencana memiliki Jadon Sancho di tim kami musim ini (2020/21). Keputusan ini final. Saya pikir pernyataan ini telah menjawab semua pertanyaan," kata Michael Zorc dalam konferensi pers, seperti dilansir Sky Sports.

Petinggi Borussia Dortmund itu kembali menegaskan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Jadon Sancho hingga 2023 pada musim panas 2019. Karena itu, wajar mereka melabeli target Manchester United itu dengan harga tinggi.