Victoria Beckham Senang Lihat Anaknya Bermesraan dengan Model Cantik

Selasa, 11 Agustus 2020 20:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Yours Magazine
Victoria Beckham Senang Lihat Anaknya Bermesraan dengan Model Cantik Copyright: © Yours Magazine
Victoria Beckham Senang Lihat Anaknya Bermesraan dengan Model Cantik

INDOSPORT.COM - Victoria Beckham senang melihat anaknya, Boorklyn, bermesraan dengan model cantik, Nicola Peltz. 

Brooklyn Beckham diketahui resmi melamar pujaan hatinya, Nicola Peltz pada Juni lalu. 

Tak tanggung-tanggung, Brooklyn Beckham rela merogoh kocek dalam ketika membeli cincin berlian untuk kekasih yang dibandrol dengan harga 350.000 pound (sekitar Rp6,67 miliar).

Mengingat orang tua Peltz adalah seorang pengusaha sukses, tidak menutup kemungkinan pesta pernikahannya dengan putra sulung legenda timnas Inggris, David Beckham, itu akan berlangsung dengan sangat mewah.

Istri David Beckham, Victoria Beckham tampak senang melihat anaknya menjalin hubungan dan selalu mesra dengan model cantik tersebut. 

Melalui Instagramnya, Victoria, memamerkan momen mesra Brooklyn dengan Nicola. Dalam foto itu, pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut tampak menikmati senja di pinggir laut. 

Brooklyn Beckham terlihat mengenakan kaos hitam dipadu celana krem, sementara si cantik Nikola tampil anggul dalam dress motif floral. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

"Pasangan termanis di kala senja, @brooklynbeckham @nicolaannepeltz. Nicola Peltz terlihat sangat menawan dalam dress motif mawar," tulis Victoria Beckham.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti kapan pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz akan digelar.