Masih Liburan, Zlatan Ibrahimovic Pamer Freestyle di Laut

Rabu, 12 Agustus 2020 10:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol di laga AC Milan vs Cagliari Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol di laga AC Milan vs Cagliari

INDOSPORT.COM - Megabintang Zlatan Ibrahimovic masih menikmati momen liburan. Ia terlihat pamer freestyle sepak bola di laut. 

Ibrahimovic tampil cemerlang bersama AC Milan sejak kembali ke klub di bursa transfer Januari. Ia mencetak 10 gol dan menimbang lima assist dalam 18 penampilan di Serie A Liga Italia.

Ia pun menjadi sosok yang membuat skuat Milan semakin bersemangat hingga sukses finis di urutan keenam Serie A Italia 2019-2020 dan bakal tampil di Liga Europa musim depan.

Selagi belum kembali bertugas di lapangan hijau, eks penyerang tajam Manchester United itu rehat sejenak dengan cara berlibur. 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Selasa (11/8/20), Ibrahimovic memamerkan kepiawaian dalam melakukan gaya bebas atau freestyle. 

Bertelanjang dada, ia tampak melempar bola, lalu langsung sigap menendang bola tersebut. Tendangan Ibrahimovic sangat keras, sehingga bola itu mendarat cukup jauh dari posisinya. 

Pria berusia 38 tahun itu kemudian tampak menjatuhkan diri dan menikmati kesegaran air laut yang membasahi tubuh kekarnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

Seperti biasa, Ibra pun menulis caption dengan kalimat bernada congkak yang khas.

"God Save the Queen," tulisnya.

Hingga kini, Ibrahimovic belum menandatangani kontrak baru untuk AC Milan. Pelatih Stefano Pioli sangat berharap sang pemain bersedia kembali bergabung dengan skuatnya.

"Tidak semuanya berjalan mulus dalam semusim, tapi Ibrahimovic membuat segalanya menjadi lebih mudah," ujarnya kepada La Republica.

"Salah bila menyoroti usianya, dia 100 persen profesional. Dia mengajari pemain-pemain muda tentang keseriusan, sikap kompetitif dalam setiap sesi latihan," pungkas Stefano Pioli.