Liga Champions

Nazar Tak Masuk Akal Bintang Atalanta Bila Mampu Juarai Liga Champions

Rabu, 12 Agustus 2020 16:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Pemain Atalanta melakukan selebrasi gol. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Pemain Atalanta melakukan selebrasi gol.

INDOSPORT.COM - Bintang Atalanta, Marten de Roon, berjanji akan membuat lebih dari 1000 pizza, apabila Atalanta sukses menjuarai Liga Champions 2019/20. 

Atalanta akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam laga perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8/20) dini hari WIB.

Atalanta jadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa di perempatfinal Liga Champions. Pasukan Gian Piero Gasperini  lolos ke 8 besar dengan agregat 8-4 atas Valencia, usai memenangkan dua leg pertandingan (4-1 dan 4-3).

Sementara itu, Paris Saint-Germain melaju ke perempat final selepas menekuk jagoan Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, dengan agregat skor tipis 3-2.

Para punggawa La Dea rupanya sangat bersemangat meraih 'Si Kuping Besar'. Marten de Roon bahkan memiliki nazar unik, yakni akan membuat lebih dari 1.000 pizza untuk para fans di Bergamo. 

"Telah saya katakan sebelumnya, jika kami memenangkan Liga Champions, saya akan membuat 1.000 pizza untuk para fans Atalanta," tutur De Roon, dalam konferensi pers. 

"Namun, jika kami kalah, tentu kami akan berusaha  di musim depan. Yang jelas, saya optimis tim ini bisa menunjukkan yang terbaik di Liga Champions," imbuhnya. 

Pertandingan antara Atalanta melawan PSG diprediksi berlangsung seru. Le Parisiens memang memiliki pemain bintang, seperti Neymar dan Kylian Mbappe, namun La Dea juga terkenal diperkuat bomber mematikan seperti Josip Ilicic dan Duvan Zapata.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%