Awan Setho Ungkap Cerita Kocak Pasca Jadi Pengantin Baru

Kamis, 13 Agustus 2020 19:47 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, ketika latihan jelang laga Bhayangkara vs PSM Makassar, Jumat (30/11/18). Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, ketika latihan jelang laga Bhayangkara vs PSM Makassar, Jumat (30/11/18).

INDOSPORT.COM - Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Rahardjo baru saja menyandang status baru, sebagai seorang suami, pasca menikah pada akhir pekan lalu. Ia pun mengungkapkan kesehariannya pasca berumah tangga.

Awan Setho resmi menikahi kekasihnya, Amalia Rahmi Febriani. Ia mengungkapkan, hal itu membuatnya semakin termotivasi untuk berkarier bersama Bhayangkara FC, sekaligus mencari nafkah buat keluarga barunya.

"Kesehariannya seperti orang pacaran terus," tuturnya seraya tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Awan Setho Raharjo (@awansethoraharjo) pada

Meski baru menikah dan sedang berbahagia, Awan Setho tidak lupa akan kewajiban utamanya sebagai pesepakbola profesional. Ia rutin berlatih mandiri, sesuai intruksi yang diberikan tim pelatih Bhayangkara FC, sebab Liga 1 2020 akan dilanjut Oktober mendatang.

"Yang jelas saya tetap latihan mandiri untuk kebugaran fisik dan tetap stabil saat liga mulai. Selain itu, berkumpul dengan keluarga," ujar pemain 23 tahun itu.

Saat Liga 1 2020 dihentikan sementara, Awan Setho merasa kecewa. Namun, ia memakluminya lantaran pandemi virus corona tidak bisa dianggap sepele karena telah memakan korban jiwa.

"Yang jelas dengan berhentinya liga ini jelas sangat-sangat merugikan semua pihak, komponen klub dan mau tidak mau harus kita terima demi kesehatan kita semua," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%