Liga Champions

Terungkap! Ini Isi Obrolan Guardiola ke Zidane Usai Man City Kalahkan Madrid

Kamis, 13 Agustus 2020 17:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visionhaus via Getty Images
Terungkap, ternyata ini isi obrolan yang terjadi antara Pep Guardiola dan Zinedine Zidane usai laga Manchester City vs Real Madrid. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Terungkap, ternyata ini isi obrolan yang terjadi antara Pep Guardiola dan Zinedine Zidane usai laga Manchester City vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Terungkap, ternyata ini isi obrolan yang terjadi antara Pep Guardiola dan Zinedine Zidane usai laga Manchester City vs Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Pep Guardiola dan Zinedine Zidane terlihat terlibat percakapan yang seru dan lumayan panjang usai laga Liga Champions yang berkesudahan dengan skor 2-1 untuk Man City itu.

Dilansir dari Sportskeeda, Guardiola mengungkapkan apa yang dirinya obrolkan bersama Zidane dalam percakapan yang terlihat sangat intim tersebut.

Juru taktik asal Spanyol tersebut ternyata mengucapkan selamat kepada Zidane atas keberhasilannya mengantarkan Real Madrid menjadi kampiun LaLiga Spanyol musim 2019/20 kemarin.

Mereka juga diketahui saling menanyakan tentang kabar keluarga masing-masing dan saling melemparkan pujian. Guardiola bahkan menyatakan bahwa Zidane merupakan salah satu idolanya.

Pep Guardiola sendiri berhasil memecahkan kutukan yang dialami oleh Manchester City. Mereka berhasil lolos dan melaju ke babak perempatfinal setelah beberapa musim terakhir ini selalu tak bisa melewati babak 16 besar.

Sementara untuk Zinedine Zidane, kekalahan kontra Manchester City kemarin juga menjadi catatan rekor baru pribadinya.

Itu adalah kali pertama juru taktik asal Prancis tersebut tersingkir di babak 16 besar, setelah beberapa musim terakhir ini dirinya begitu mendominasi Liga Champions bersama Real Madrid. Termasuk 3 kali juara beruntun yang mereka catatkan beberapa musim yang lalu.