Liga Champions

Link Live Streaming Perempat Final Liga Champions Atalanta Vs Paris Saint-Germain

Kamis, 13 Agustus 2020 01:00 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming babak perempat final Liga Champions antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (13/08/20) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming babak perempat final Liga Champions antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (13/08/20) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming babak perempat final Liga Champions antara Atalanta vs Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (13/08/20) pukul 02.00 WIB.

Kompetisi Liga Champions musim 2019/2020 kini mulai memasuki babak perempat final alias 8 besar. Laga Atalanta vs Paris Saint-Germain, Kamis (13/08/20) pukul 02.00 WIB, yang bisa disaksikan secara live streaming akan menjadi pertandingan pembuka babak tersebut.

Atalanta menjadi tim kejutan di gelaran Liga Champions musim ini. Berstatus sebagai tim debutan, tim berjuluk La Dea alias Sang Dewi ini berhasil bertahan hingga babak perempat final setelah menyingkirkan Valencia dengan skor agregat 8-4 di babak 16 besar pada Maret lalu.

Prestasi ini bahkan membuat mereka menjadi tim Italia yang melaju paling jauh. Pasalnya, Juventus sang juara Serie A Italia justru disingkirkan Lyon di babak 16 besar.

Sementara itu, tim kaya raya asal Ligue 1 Prancis, PSG, bertekad mewujudkan misi mereka meraih juara Liga Champions untuk pertama kali, setelah mendominasi Ligue 1 selama beberapa musim terakhir.

Laga ini diprediksi akan berjalan seru meski kedua tim tidak bisa menampilkan susunan pemain terbaik. Di kubu Atalanta, Josip Ilicic dipastikan absen karena tengah mengalami depresi.

Sementara itu, PSG kemungkinan tidak bisa menurunkan penyerang andalan Kylian Mbappe yang mengalami cedera. Meski demikian, mereka masih memiliki sejumlah penyerang papan atas lainnya seperti Neymar dan Mauro Icardi.

Liga Champions musim ini mulai babak perempat final akan digelar satu leg di tempat netral yakni di kota Lisbon, Portugal. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang hingga kini masih merebak di seantero dunia.

Laga perempat final Liga Champions antara Atalanta vs Paris Saint-Germain bisa disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com atau melalui SCTV.

Video.com (klik di sini)

SCTV (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.