Liga Inggris

Manchester United Buat Pogba Merasa Senang Saat Ini

Kamis, 13 Agustus 2020 10:49 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shaun Botterill/Getty Images
Manchester United Buat Pogba Merasa Senang Saat Ini Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Manchester United Buat Pogba Merasa Senang Saat Ini

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Paul Pogba merasa bahwa dirinya terlihat lebih senang bermain bersama Setan Merah. Terlebih, jika pihak klub melakukan pembicaraan mengenai kontraknya di Old Trafford.

Paul Pogba menjadi sosok penting bagi Manchester United, terutama di laga perdana kompetisi Liga Inggris setelah ditangguhkan akibat pandemi virus corona beberapa bulan yang lalu. ia berhasil melakukan tugasnya dengan baik selama sisa kompetisi tersebut.

Pemain asal Prancis ini juga sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United dan akan berpaling ke klub asal Spanyol, Real Madrid. Namun, rumor tersebut rupanya semakin hari semakin menyurut di beberapa pekan terakhir.

Hal ini dikarenakan Manchester United sudah membuat Paul Pogba merasa senang bermain di sana. Terlebih, dirinya bersedia untuk menandatangani kontrak baru dengan klub yang sukses menyudahi Liga Inggris dengan finis di peringkat ketiga ini.

Kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh salah satu wartawan media ternama di Inggris, Sky Sport, Dharmest Sheth. Dirinya menyakini bahwa Pogba akan tetap bahagia bermain di Manchester United.

“Pogba senang di United dan dia mengharapkan mereka untuk membuka pembicaraan kontak setelah kompetisi Liga Europa mereka berakhir. Kesepakatannya saat ini akan habis musim panas mendatang tetapi MU selalu memasukan opsi perpanjangan tahun ini sehingga mereka melepasnya secara gratis,” kata Dharmesh Sheth dilansir dari Sky Sports.

Wartaman Inggris ini juga menambahkan bahwa Manchester United berada dalam posisi yang lebih baik untuk bernegosiasi dengan Pogba dan Dean henderson untuk kembali bermain di Old Trafford musim depan.

“Harus dikatakan United berada dalam posisi yang lebih baik untuk bernegosiasi dengan Pogba dan Dean Henderson yang kembali, seperti yang terjadi di Sheffield United menyusul kepergian Alexis Sanchez dan semua uang gaji sekarang telah dibebaskan,” tambahnya.

Kontrak pemain Timnas Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 saat ini di Oldtrafford akan berakhir musim panas mendatang, meskipun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memiliki opsi untuk mengaktifkan tambahan 12 bulan.

Sementara itu, Manchester United akan menghadapi Sevilla di babak semifinal pada akhir pekan nanti. Jika lolos ke final mereka bakal bersua dengan Inter Milan atau Shakhtar Donetsk pada tanggal 21 Agustus 2020 mendatang.

Sebelumnya, Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan di perempat final Liga Europa menghadapi Copenhagen. Manchester United berhasil menyingkirkan lawannya dengan skor akhir 1-0.