Bola Internasional

Mengaku Stres Tinggalkan Real Madrid, Casillas Kini Ingin Kembali

Kamis, 13 Agustus 2020 19:41 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gonzalo Arroyo Moreno/Stringer
Iker Casillas mengaku ingin kembali ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Stringer
Iker Casillas mengaku ingin kembali ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Iker Casillas membuka peluang kembali ke klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, usai mendapat tawaran dari sang presiden, Florentino Perez.

Hal ini pun dipertimbangkan betul-betul oleh mantan kiper Timnas Spanyol tersebut mengingat rasa cintanya yang luar biasa bagi Los Blancos. Dengan kembali, ia pun bisa memperbaiki kenangan buruk saat meninggalkan Santiago Bernabeu pada tahun 2015 silam.

“Belum ada keputusan apa-apa tapi saya harap pelabuhan saya selanjutnya adalah Real Madrid. Kepindahan saya dari sana benar-benar membuat trauma, tapi di sanalah rumah saya,” ucap Iker Casillas seperti dibertakan laman AS.

Masih teringat betul di benak Casillas rasa sakit ketika dirinya hengkang dari Los Blancos saat hubungannya dengan Florentino Perez sedang tidak baik. Namun benar kata orang, waktu dapat menyembuhkan luka.

Casillas pun sadar bahwa saat ini sudah saatnya ia berdamai dengan situasi karena rasa cinta dan kasih sayangnya untuk Real Madrid jauh lebih penting dari apa pun.

“Kami putus, mirip seperti pasangan yang bercerai, dan kata-kata yang kami lontarkan ternyata menjadi di luar konteks. Akan tetapi, waktu terus berlalu dan membuat kami tenang,” ucap ayah dua anak tersebut.

“Dua, tiga tahun berlalu, hubungan saya dan Florentino Perez membaik dan dia berkata kepada saya ‘kau harus ada di sini’ dan Agustus ini kami akan berbicara. Real Madrid adalah rumah saya, Florentino menghubungi saya untuk menyampaikan tawaran,” ujarnya lagi.

Iker Casillas, yang baru saja mengumumkan pensiun tersebut kabarnya ditawari posisi sebagai salah satu staf penasihat Real Madrid. Jika rencana ini terealisasi, tentu akan menjadi kabar baik bagi para penggemar yang sudah merindukan sosoknya di Negeri Matador.

Apalagi, belum lama ini Casillas sempat maju sebagai salah satu kandidat presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) namun pada akhirnya memilih mengundurkan diri.