Liga Indonesia

Respons Skuat Bali United Kedatangan Tujuh Pemain Trial

Kamis, 13 Agustus 2020 18:19 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Skuat klub Liga 1 Bali United menyambut positif kehadiran tujuh pemain trial selama sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Skuat klub Liga 1 Bali United menyambut positif kehadiran tujuh pemain trial selama sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

INDOSPORT.COM - Skuat Bali United menyambut positif kehadiran tujuh pemain trial selama sesi latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Made Tri Somanada dkk. harus kerja keras agar siap menatap Liga 1 2020.

Bali United termasuk yang serius menyambut regulasi U-20 pada lanjutan Liga 1 2020. Meski sudah memiliki tiga pemain Timnas Indonesia U-19, Bali United membuka kans merekrut muka baru.

Empat pemain berasal dari Bali United U-18, yakni I Gusti Putu Winantarayasa, Arya Duta Kusuma, I Gede Agus Mahendra dan I Made Tri Somanada.

Ada pula Dance Kambu (eks Borneo FC), Muhammad Rizha Setiawan (eks Persib Bandung) dan Putra Isac Paulus (eks Persipura Jayapura). Sejauh ini kehadiran tujuh pemain muda ini direspon positif para pemain Bali United.

Michael Orah menjadi salah satu yang mengamati performa Arya Duta dkk. Bek asal Minahasa ini melihat potensi dara para pemain muda ini sangat bagus. Namun, Orah menyebut potensi saja tidak cukup.

"Mereka harus kerja keras lagi, harus percaya diri dalam latihan dan selalu berikan yang terbaik saat latihan. Semua pemain menjadi hebat dan pintar dari latihan serius serta kerja keras," ucap Orah.

Hal sama juga diungkapkan winger asal Tulehu, Muhammad Sidik Saimima. Eks Persebaya ini menilai kehadiran para pemain muda sangat bagus untuk menambah jam terbang.

"Semoga ke depan mereka lebih kompak dan cepat adaptasi dengan pemain-pemain senior lainnya. Kita semua selalu welcome sama adik-adik ini," tutur Saimima.

Bali United masih memberi waktu bagi tujuh pemain trial untuk menunjukkan kualitasnya. Bali United akan membuat keputusan setelah PSSI membuat surat resmi tentang regulasi U-20 pada Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%